LEGO Quest & Collect Capai 1 Juta Download!

LEGO Quest & Collect Capai 1 Juta Download – Game LEGO Quest & Collect besutan Nexon telah di-download oleh player lebih dari 1 Juta kali! Pencapaian ini diperoleh hanya dalam waktu dua pekan sejak diluncurkan pertama kali di 14 negara Asia.

Game Mobile RPG ini bahkan sempat menjadi Top 5 Application di App Store dan Google Play dalam berbagai kategori aplikasi.

Cek artikel ini juga gan:

LEGO Quest & Collect Capai 1 Juta Download! Cek Update Terbaru dari LEGO Quest & Collect disini, Portal Game Online Terbaru Indonesia - Alvamagz.com

LEGO Quest & Collect Capai 1 Juta Download!

Update LEGO Quest & Collect Capai 1 Juta Download

Tak hanya sampai disitu, game LEGO Quest & Collect ini juga memperoleh tambahan mode baru yaitu World Boss Raid, dimana pemain bisa menggunakan 10 karakter Hero untuk mengalahkan musuh baru, Enemy Bosses.

Mode ini menampilkan para penjahat LEGO® NEXO KNIGHTS™ yang sangat terkenal, Evil Mobile and Sparks, yang akan muncul di pertarungan para pemimpin (Boss) dan dapat dimainkan sepanjang 24 jam sejak diaktifkan.

Pada Mode ini, para pemain dapat memainkan 10 Hero pada saat bersamaan, membangun tim dengan pemain dari banyak komunitas untuk bersama-sama mengalahkan World Boss dan mendapatkan hadiah sampai dengan 1.500 kristal.

Selain musuh baru tersebut, game LEGO Quest & Collect juga memperoleh update lain yaitu memperkenalkan karakter legendaris yang baru, Bunny Suit Guy, dan juga menambahkan bangunan utama baru di Temple of Airjitzu, satu dari empat diorama yang sudah ada.

Bunny Suit Guy adalah seorang pria yang berpakaian kelinci, yang cukup populer dalam tema LEGO® MINIFIGURES™ dan unik di World Boss Raid. Karakter ini dapat diperoleh dengan Premium Hero Cube.

Para pemain sekarang juga dapat menambah kecepatan hingga 1,5 kali di setiap episodenya dengan adanya update ini.

Untuk menyemarakkan pencapaian ini juga, Nexon akan mengadakan beberapa perlombaan game sampai dengan tanggal 23 Agustus.

Selain memberikan hadiah lebih banyak kristal kepada para pemain yang berpartisipasi di World Boss Raid, pemain utama juga akan mempunyai kesempatan 10 kali lebih besar untuk mendapatkan Treasure Chests di Adventures!

DI tambah, para pemain yang mencapai level Diorama tertentu sampai dengan tanggal 30 Agustus juga akan memperoleh hadiah premium berupa Super Soul Bricks (Legenda)!

“LEGO Quest &Collect” adalah game mobile RPG yang dikembangkan oleh Nexon TT Games dan Lego Group, yang telah diluncurkan secara resmi pada 13 Juli 2017.

Informasi lebih detil mengenai update pertama game “LEGO® Quest & Collect” dapat dilihat di situs web atau komunitas resmi.

Share.

About Author

Leave A Reply