6 Hero Support Dota 2 Terbaik versi AlvaMagz

Hero Support Dota 2 – Defense of the Ancient (Dota) 2 dari valve menawarkan banyak pilihan tipe Hero Dota 2. Bagi gamer pemula, kerap memperoleh peran sebagai hero support. Dota 2 Heroes jenis ini biasanya bertugas untuk mendukung permaian serta melindungi hero lain. Kamu pun akan menemukan beberapa pilihan Hero Support Dota 2 Terbaik yang bisa dimainkan.

Dibandingkan dengan karakter lain, seorang hero support harus memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi. Oleh karena itu, kamu pun harus menyiapkan beberapa item Dota 2 yang bisa menambah health point (HP) atau mana point (MP), Warding, memberikan dukungan tambahan, dan lain-lain. Ward serta Courier merupakan barang wajib yang harus dibeli oleh hero support.

Selain itu, saat memilih hero Dota 2 yang berperan sebagai support, kamu juga harus memperhatikan jurus yang dimiliki karakter tersebut. Salah dalam pemilihan hero, kamu gak akan bisa menjalankan peran support dengan baik. Berikut ini adalah pilihan Hero Support Dota 2 Terbaik yang bisa kamu pertimbangkan:

Omniknight

Hero Support Dota 2 Terbaik

Image Source: http://www.pcgamer.com/unsung-heroes-of-dota-2-omniknight/

Omniknight layak untuk dipilih sebagai Hero Support Dota 2 Terbaik karena kemampuannya dalam menyembuhkan kawan. Hero Dota 2 yang satu ini memiliki Skill Heal yang bisa menambah HP hero mu sendiri dan hero rekan mu. Dengan memilih hero ini, kamu pun bisa meningkatkan persentase bertahan hidup teman-temanmu.

Purification memungkinkan Omniknight untuk menyembuhkan hero lain. Gak hanya itu, hero ini juga memberikan imunitas terhadap serangan fisik ataupun dan mantra dari lawan. Bahkan, kemampuan Degen Aura yang dimiliki oleh Omniknight berguna untuk mengurangi kecepatan bergerak dan serangan musuh.

Keberadaan hero ini pun bakal membuat kawan-kawan kamu sulit untuk dibunuh musuh. Apalagi, hero ini juga memiliki kemampuan bertahan hidup tinggi, serta bisa lari dengan mudah dari kejaran musuh.

Video Omniknight sebagai Hero Support Dota 2

YouTube video

 

Witch Doctor

Hero Support Dota 2 Terbaik

Image Source: https://www.youtube.com/watch?v=nf8fvmeLvb8

Hero intelegence yang satu ini juga layak untuk jadi pilihan saat menjalankan peran support di game Dota 2. Hero yang menyerang dari jarak jauh ini memiliki kemampuan untuk melemahkan musuh sekaligus menyembuhkan kawan. Selain itu, damage dan stun yang ditimbulkan oleh Witch Doctor ini juga bisa membuat musuh kerepotan.

Jurus Maledict yang dimiliki oleh Witch Doctor memungkinkannya untuk memberikan kutukan sekaligus damage kepada beberapa hero lawan. Untuk menyembuhkan kawan,  kamu bisa menggunakan jurus Vodoo Restoration. Kalau ingin membunuh hero musuh, dapat pula menggunakan jurus Death Ward. Komplit, kan?

Video Witch Doctor sebagai Hero Support Dota 2

YouTube video

 

Rubick

Hero Support Dota 2 Terbaik

Image Source: https://www.youtube.com/watch?v=iATd45ql2Wg

Hero Support Dota 2 yang lagi banyak digandrungi player? Rubick salah satunya. Hero ini bisa mencuri skill musuh, punya damage yang cukup sakit, dan sekaligus bisa disable hero musuh, adalah alasan Rubick jadi hero support yang layak kamu kuasai. Jika lawan mu memilih Hero dengan skill ultimate yang sakit atau mereportkan, Rubick bisa mengacak-acak situasi war dengan menggunakan spell musuh yang telah dicuri tersebut.

Namun perlu diingat, posisi dan timing dalam memainkan Rubick adalah Kunci Utama. Jika kamu sudah dapet feel nya di kedua kunci tersebut, yakin deh Rubick mu jadi hero berbahaya atau bahkan bisa jadi kunci kemenangan game.

Video Rubick sebagai Hero Support Dota 2

YouTube video

Baca Juga:

 

Dazzle

Hero Support Dota 2 Terbaik

Image Source: http://dotageeks.com/dazzle-dota-wallpaper/

Dazzle adalah salah satu Hero Support Dota 2 dengan skill komplit yang banyak di pick oleh player Dota. Kemampuannya mirip seperti Omniknight, yaitu bisa ngeheal rekan tim sekaligus mendamage musuhnya, bisa slow musuh, dan bisa pasang “shield” untuk melindungi kawan dari damage apapun yang masuk selama shield tersebut masih ada.

Dazzle berperan sangat baik sebagai support hero kawan di lane dengan skill heal nya. Sedangkan Skill Slow nya sangat membantu untuk nge gank musuh.

Hero Support Dota 2 ini dilengkapi skill “Shallow Grave” yang efeknya adalah dapat memperpanjang  nyawa rekan satu tim nya disaat kritis dan membuatnya jadi gak bisa mati untuk beberapa waktu

Sedangkan Skill Ultimate Dazzle yaitu “Weave”, memberikan efek buff menaikkan Armor rekan tim namun sekaligus mengurangi Armor musuh disaat bersamaan.

Video Dazzle sebagai Hero Support Dota 2

YouTube video

Lich

Hero Support Dota 2 Terbaik

Image Source: http://www.dotawc3.com/2015/10/guia-jugar-lich-dota-2-armar-comprar.html

Lich dikenal sebagai hero support sekaligus ganker di game Dota 2. Kemampuannya untuk mendukung pergerakan hero lain sekaligus memberikan damage besar saat awal-awal permainan sangat baik. Hanya saja, kamu harus berhati-hati saat menggunakan Lich. Terutama, karena hero ini terkenal memiliki tubuh yang rentan.

Lich memiliki jurus yang multiguna. Bisa dipakai untuk melemahkan musuh ataupun memberikan pertahanan ekstra bagi kawan. Kamu bisa memakai jurus Frost Blast, yang gak hanya mengurangi nyawa musuh, tapi juga membuat gerakan mereka lambat. Sementara itu, jurus andalan Lich, Chain Frost sangat berguna ketika berada di kerumunan.

Selain itu, berdiri di belakang dan memberikan dukungan menjadi posisi yang ideal untuk Lich. Kamu bisa menggunakan jurus Frost Armor untuk memberikan pertahanan ekstra selama 40 detik kepada kawan. Jurus Sacrifice juga berguna untuk memberi tambahan mana kepada hero lain.

Video Lich sebagai Hero Support Dota 2

YouTube video

 

Vengeful Spirit

Hero Support Dota 2 Terbaik

Image Source: http://steamtradingcards.wikia.com/wiki/Dota_2_-_Vengeful_Spirit

Venge dulunya adalah Hero Carry yang sekarang turun kasta menjadi Hero Support. Hero agility yang satu ini memang gak memiliki jurus untuk menyembuhkan atau menambah mana hero lain. Namun, hero ini memberikan kemudahan bagi hero lain untuk bisa membunuh hero musuh. Di waktu yang sama, hero ini juga memiliki aura yang dapat memperkuat hero kawan sekaligus melemahkan hero musuh.

Kemampuan yang paling mengerikan dari Hero Support Dota 2 adalah jurus Nether Swap. Jurus ini memungkinkan kamu untuk menukar tempat dengan hero musuh. Kamu pun bisa membeli Aghanim’s Scepter untuk mengurangi durasi tunggu jurus tersebut.

Video Vengeful Spirit sebagai Hero Support Dota 2

YouTube video

 

Itulah dari rangkaian Dota 2 Heroes khusus nya Hero Support Dota 2 Terbaik versi Alvamagz. Namun, satu hal yang harus kamu perhatikan saat memainkan Hero Support Dota 2. Kamu gak boleh egois, dan harus lebih mementingkan keuntungan kelompok. Selain itu, keselamatan diri menjadi hal yang harus benar-benar kamu perhatikan. Selamat bermain, ya!

Featured Image Source: Steam Community

Share.

About Author

Leave A Reply